News
22 Jan 2021

Digitalisasi Travel Umroh dan Haji

Digitalisasi Travel Umroh dan Haji

Tidak sedikit pebisnis travel haji dan umroh kebingungan mengenai pengelolaan bisnis di masa pandemi ini. Sejumlah persoalan surut timbul di masa susah begini seperti manajemen agen, biro, pembayaran jamaah sampai pembagian fee. Nampaknya digitalisasi travel umroh dan haji bisa menjadi solusi. 

Digitalisasi pengelolaan semacam ini sangat bagus dijadikan pilihan bagi pebisnis travel umroh dan haji yang ingin terus mengoptimalkan usahanya. Melalui program aplikasi mutakhir, maka Anda bisa terus menggenggam kepercayaan jamaah walaupun di masa sulit sekarang ini. 



Peran Program Digitalisasi Travel Umroh dan Haji 


Penggunaan digitalisasi travel ibadah umroh dan haji sangat penting dilakukan bagi para pebisnis travel  seperti Anda. Program ini bisa menjadi wujud perhatian Anda kepada para jamaah akan keberlangsungan bisnis Anda bisa terus berjalan. Selain itu, masih ada beberapa peran lain dari program ini. 

1.     Menjadikan segalanya kian praktis

Program digital ini tentu sangat bisa memberikan manfaat praktis kepada para jamaah, agen maupun biro pelayanan travel. Seluruh info yang dibutuhkan pasti sudah termuat di dalamnya termasuk urusan jadwal keberangkatan, pembayaraan travel sampaifee agen travel.  Seluruhnya praktis dalam satu aplikasi saja. 

2.     Mengikuti tren digital saat ini

Menggunakan aplikasi travel umroh dan haji pastinya juga akan menjadikan bisnis Anda tidak ketinggalan zaman. Satu-satunya cara untuk tetap bisa eksis sampai sekarang ini tentu saja dengan memanfaatkan layanan digital. Para jamaah bisa sangat mudah menggunakan jasa Anda hanya dengan satu aplikasi saja. 

3.     Memberikan solusi mudah

Aplikasi digital travel umroh dan haji hadir menjadi solusi bagi kebutuhan para jamaah, agen serta layanan biro dalam memaksimalkan layanan. Tidak perlu lagi menggunakan cara kuno untuk menerima manfaat baik dari penyelenggara travel. Cukup dengan satu aplikasi saja, maka semuanya akan terasa mudah. 

4.     Mendekatkan diri

Aplikasi ini juga sangat bagus untuk mendekatkan diri antara Anda dengan agen maupun jamaah travel umroh dan haji. Melalui digitalisasi layanan kebutuhan travel haji dan umroh terbaik, maka Anda bisa memberikan pilihan model transportasi yang selalu bisa membuat nyaman. 

 

Mengapa Harus Pakai Digitalisasi Travel Umroh dan Haji Sekarang?


Begitu banyak manfaat digitalisasi travel ibadah umroh dan haji. Jadi, seharusnya sudah tidak perlu ragu lagi untuk memanfaatkan layanan ini demi kelangsungan bisnis Anda. Di samping banyaknya peran penting dari sistem digital tersebut, ada dua alasaan lain yang bisa menguatkan Anda. 

1.     Cermati keuntungan yang akan didapat 

Apakah Anda sudah pernah membayangkan betapa banyak keuntungan yang akan didapat dengan menggunakan aplikasi ini? Saat memakai aplikasi digital untuk layanan travel umroh dan haji seperti ini, maka Anda memangkas banyak anggaran. Termasuk kebutuhan promosi. Menarik, bukan?

2.     Memajukan bisnis

Untuk menjadikan bisnis maju di garda terdepan, maka sudah pasti Anda perlu memanfaatkan layanan digital. Jangan sampai bisnis Anda tergerus zaman hanya karena ingin melakukan bisnis dengan metode konvensional. 

Jangan lupa untuk memilih penyedia layanan digital travel umroh dan haji terbaik di Indonesia. MuslimPergi adalah pilihan program digital khusus travel umroh serta haji yang mampu mengakomodir seluruh kebutuhan bisnis travel Anda. 

MuslimPergi memiliki banyak layanan yang bisa mencukupi kebutuhan agen, biro sekaligus jamaah sekaligus. Misalnya, layanan manasik, radio transmitter, jadwal keberangkatan jamaah, tracking jamaah serta berbagai macam layanan bermanfaat lainnya yang senantiasa mempermudah segala hal. 

Kabar baiknya lagi, para agen juga bisa melihat pembayaraan fee sekaligus. Kapan lagi Anda bisa menjumpai digitalisasi travel umroh dan haji dengan segudang manfaat baik seperti MuslimPergi? Langsung saja lakukan aktivasi sekarang juga untuk menjadikan bisnis travel Anda nomor satu!

Icon