Image

Saudi izinkan penerbangan langsung dari Indonesia

Alhamdulillah, Arab Saudi telah mengizinkan penerbangan langsung dari enam negara, salah satunya Indonesia.
Arab Saudi mengumumkan pada hari Kamis (25/11) bahwa penerbangan langsung dari enam negara termasuk Indonesia, Pakistan, India dan Mesir tanpa menghabiskan 14 hari karantina di negara ketiga.

Arahan baru akan mulai berlaku mulai Rabu, 1 Desember 2021, sebagaiamna laporan Saudi Press Agency (SPA) mengutip sumber resmi di Kementerian Dalam Negeri.

Brasil dan Vietnam adalah negara lain yang termasuk dalam daftar negara baru yang diizinkan masuk langsung ke Kerajaan.
Meski telah dibuka penerbangan langsung, semua orang yang datang dari negara-negara di atas tetap diharuskan melakukan karantina institusional selama lima hari, terlepas dari status imunisasi mereka di luar Kerajaan.

Dengan kabar ini, semoga perjalanan umrah dan haji bisa segera dimulai kembali. Kerinduan jutaan umat Islam akan baitullah semoga lekas terobati. Aamiin
Saat ini adalah moment yang tepat bagi biro travel umroh untuk segera menggencarkan campaign paket perjalanan umrah & tour halal.
Nah, sudah siapkah biro travel umroh Anda menyambut era baru dunia travel pasca pandemi yang serba online ini?
Tenang ...

*MuslimPergi®* hadir dengan sistem manajemen travel umrah kekinian yang siap berkolaborasi membantu biro travel Anda naik kelas dalam melayani para tamu Allah di era New Normal.

_______
Konsultasi dan informasi selengkapnya, segera hubungi kami :
Sumber & image:
Dengan sedikit tambahan

Muslimpergi
Customer Service

CS MuslimPergi
Assalamu'alaikum ­čĹő

Ada yang bisa kami bantu?
├Ś
Chat with Us